Selamat Datang di Blog Umi Alviyah,Semoga Anda Tidak Menyesal Mengunjungi Blog Ini !!!

Pages

Senin, 19 Mei 2014

Cara Agar Tetap Bersemangat dan Gembira

 Sumber: http://setalar39.mywapblog.com/cara-agar-tetap-bersemangat-dan-gembira.xhtml


Berikut beberapa cara yang mungkin bisa kita lakukan untuk menambang semangat dan perasaan bahagian kita.

1). Memiliki iman yang kuat. Jadilah percaya diri dalam mengetahui bahwa Allah akan mengarahkan Anda ke semua yang Anda butuhkan dalam hidup. Dan, yang terpenting, menyadari bahwa hari-hari cerdas anda adalah karena pelayanan kepada Allah dan sesama manusia.

2). Tersenyum pada diri sendiri di cermin setiap pagi. Ini akan mencerahkan hari kita. Katakan pada diri sendiri, "pagi ini aku terlihat baik, keren, dan merasa luar biasa". Bermalasan, membungkuk di tempat tidur adalah berbahaya bagi kesehatan fisik dan mental.

3). Bersenandung atau menyanyikan lagu favorit kita. Sebuah pergeseran kimia otak akan mengurangi stres dan mengangkat semangat kita. Bernyanyi / bersiul saat bangun pagi, menuju kamar mandi, kemudian sarapan pagi setiap hari dengan suasana hati yang gembira akan meningkatkan rasa percaya diri.

4). Ucapan sederhana untuk tetangga kita juga akan mengangkat semangat kita, sekedar ucapan say hello dapat membuat percaya diri tinggi dari berbuat baik. "hallo, selamat pagi", "apa kabar" dan ucapan sederhana lainnya. Saya yakin kebanyakan dari kita jarang menyapa tetangga kita sendiri, bahkan mungkin ada yang tidak kenal dengan tetangganya sendiri.

5). Tidur yang cukup dan bermimpi. Penelitian mengungkapkan bahwa setidaknya kurang dari enam jam dari waktu tidur setiap malam bisa merampok kebahagiaan kita. Kurang tidur berarti kurang mimpi. Ahli tidur memberitahu kita bahwa ketika otak memiliki jam tidur lebih sedikit, maka sedikit waktu untuk memilah-milah emosi hari itu. Akibatnya, kita cenderung untuk bangun rewel, kesal dan merasa kurang bergairah dan malas sepanjang hari. Jadi, manjakan diri kita dengan istirahat malam yang baik.

6). Promosikan tawa dan keikhlasan. Pancarkan cahaya kebaikan, Ini akan membuat kita mampu memegang kendali. Melayani diri sendiri dengan mengajak orang lain bergembira. Kita akan menemukan sukacita besar dalam membuat orang lain merasa lebih baik. Tertawa bersama orang-orang terdekat anda, keluarga sahabat, rekan kerja anda. Ini akan mencerahkan hari anda.

Jadi apa yang akan anda lakukan untuk membuat hari-hari anda bersemangat dan penuh dengan keceriaan, belajarlah dari sekarang.

Malas, kurang semangat dan masalah pasti selalu menghampiri kita, dan membuat kita kehilangan semangat dan motivasi, tetapi apabila kita menghadapi setiap masalah dengan pikiran yang tenang, hati yang gembira, dan bersemangat, maka masalah apapun akan mudah kita atasi.

Itulah sedikit cara yang bisa kita lakukan untuk membuat hari-hari kita menjadi indah, bila ada yang menambahkan silakan beri komentar, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates